Kapolsek Bantargebang Pimpin Gelar Apel Pasukan 3 Pilar Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti S.H memimpin apel gelar pasukan antar 3 pilar dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M diwilayah hukum Polsek Bantargebang, Senin (8/4/2024).

Apel dilaksanakan di halaman Mapolsek Bantargebang dengan peserta apel terdiri dari Anggota Polsek Bantargebang, Koramil Bantargebang, Satpol PP, Linmas dan Mitra Jaya dengan jumlah 100 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti S.H menyampaikan apel ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 H / 2024 Mb di wilayah hukum Polsek Bantargebang di dua kecamatan.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan keikhlasan, mudah – mudahan malam hari raya idul fitri wilayah kita aman dan kondusif, mari kita ciptakan dan maksimalkan kegiatan ini,” kata Ririn.

Oleh karena itu lanjut Ririn, maksimalkan komunikasi dan koordinasi dalam melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbiran.

Ririn sampaikan sesuai atensi dari pimpinan tidak ada kegiatan takbir keliling dan arak arakan, jika ada agar dilarang secara humanis sesuai SOP yang sudah ada.

“Laksanaan pengamanan ini sesuai dengan plotingnya masing – masing, Semoga dalam tugas ini kita dalam perlindungan dan diberikan kesehatan,” menutup arahannya.

Turut hadir dalam kegiatan apel pasukan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 H / 2024 diantaranya Dan Ramil Bantargebang Mayor .Inf. Suranto, Camat Mustikajaya Jaya Eko Setiawan SH. MH, diwakili MP Kec. Mustikajaya dan Camat Bantargebang H.Cecep Miftah diwakili MP Kec. Bantargebang.


Pos terkait