Di Bulan Suci Ramadhan, Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Dan Warga Bersihkan Masjid

GAYABEKASI.ID l KALBAR – Bertempat di Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kalbar. Personil Pos Koki 3 Nanga Bayan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti , melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga Kampung Nanga Bayan,
dengan melakukan pembersihan halaman Masjid Nurul Hidayah, Jumat (05/04/2024)

Lettu Arm Junaidi selaku Danpos bersama 8 orang personil Pos Nanga Bayan, menjadikan masjid sebagai sasaran karya bhakti agar menjelang lebaran nanti kondisi masjid tersebut terlihat lebih rapi, indah dan bersih demi menjaga khidmatnya pelaksanaan ibadah para warga yang menunaikannya.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat masyarakat sangat antusias dan ikut tergerak hatinya karena melihat bapak-bapak TNI dari Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti memberikan contoh semangat dan motivasi saat melakukan pembabatan rumput dan mengangkat sampah-sampah”, ujar Bapak Nur selaku imam masjid.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat di perbatasan RI-Malaysia khususnya Desa Nanga Bayan, telah terjalin dengan baik dan memiliki hubungan yang sangat erat,

sehingga kegiatan kebersamaan seperti karya bhakti ini akan selalu dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan soliditas antara warga dengan pers Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti.


Pos terkait