Prajurit Rangkok ikut Berpartisipasi Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2024

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya – Prajurit rangkok ikut berpartisipasi dalam apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2024 di halaman Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan apel ini diikuti oleh 250 personel yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Damkar, dan Pokdar Kamtibmas. Kegiatan ini untuk sekaligus melihat kesiapan dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H oleh karenanya hal ini pun digelar secara serentak.

Bacaan Lainnya

Dalam gelar pasukan ini bermaksud juga untuk melaksanakan pengecekan dan kesiapan sebagai komitmen nyata sinergitas TNI-Polri dan stake holder terkait dalam mengatasi hambatan yg ada.

Di Kesempatan yang Sama Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY Letkol Arhanud Yusuf Winarno S.I.P., M.Han Berpesan kepada prajurit rangkok agar selalu diberikan kelancaran selama bertugas saat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan selalu waspada.

“Diharapkan Operasi Ketupat 2024 dapat berlangsung dengan aman, nyaman dan damai agar Hari Raya Idul Fitri 1445 H berjalan dengan baik,” tutup danyon Arhanud 6/BAY.


Pos terkait