Jelang Idul Fitri Pomdam Jaya/ Jayakarta Tetap Bagikan Takjil Untuk Buka Puasa

GAYABEKASI.ID l Pomdam Jaya/Jayakarta-Jakarta Selatan. Idul Fitri 1445 H tinggal menghitung hari, hari yang di nanti oleh umat muslim dunia, semua masyarakat disibukkan dengan penyiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini. Selasa (02/04/2024).


Menjelang buka puasa hari ke – 28 bulan Ramadhan, Pomdam Jaya/Jayakarta melalu perintah langsung Danpomdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Irsyad Hamdie Bey Anwar.,MAFSC., M.H., melalui Perwira Piket Lettu Cpm Bambang S beserta

Bacaan Lainnya

Bintara Jaga Serda Patiroy dan Taja PNS Andri membagikan takjil di seputaran depan Markas Mapomdam Jaya Jl. Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan.
pembagian takjil dan makanan ini untuk membantu para pengguna jalan yang mungkin tidak sempat berbuka puasa di rumah, selain itu juga ini adalah

merupakan wujud kepedulian dari Keluarga Besar Pomdam Jaya/Jayakarta terhadap masyarakat sekitar. Ucapan terimakasih diucapkan oleh salah satu pengguna jalan dan rekan anggota yang berdinas jaga di Markas Pomdam Jaya kepada Keluarga Besar Pomdam Jaya, semoga selalu diberi kesuksesan dan kesehatan, ungkapnya.


Pos terkait