Jajaran Satbrimobda Sultra Berbagi Takjil Kepada Pengendara Jalan

GAYABEKASI.ID l Berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra KBP Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si., bersama Bhayangkari dan Pejabat Utama Brimob Polda Sultra turun langsung ke Jalan membagikan ratusan takjil ke pengendara yang melintas di depan Mako Brimob Polda Sultra, Senin (1/4/24).

Dansat Brimobda Sultra KBP Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si., menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT. terlebih dibulan suci seperti ini.

Bacaan Lainnya

Berbagi kepada sesama bukan pada bulan Ramadan saja, di momen lainnya juga kami lakukan seperti kegiatan rutin yang sudah saat ini kami laksanakan yakni Jumat Berkah.

“Pembagian Takjil untuk masyarakat tersebut bentuk kepedulian terhadap sesama, juga mendekatkan Brimob dengan masyarakat, Kami ingin berbagi, semoga brimob makin dekat masyarakat,” ungkapnya.

Pembagian takjil juga di laksanakan di Batalton B Pelopor Kabupaten Buton Selatan dan Batalyon C Pelopor Kabupaten Kolaka Utara.

“Ini kesempatan bagi kita semua untuk saling berbagi dan merupakan salah satu keutamaan ibadah dalam bulan suci Ramadhan dengan pahala yang berlimpah,” terangnya.(Yuli)


Pos terkait