Perkumpulan ASOOI Bersama PT Cahaya Garuda Nusantara dan PT Multy Global Wisata Gelar Santunan Yatim Dhuafa

GAYABEKASI.ID || DEPOK — Memasuki hari ke-17 bulan suci Ramadhan 1445 H, Perkumpulan Armada Seluruh Ojek Online Indonesia (ASOOI) bersama-sama dengan PT Cahaya Garuda Nusantara dan PT Multy Global Wisata menyelenggarakan giat buka puasa bersama dan santunan yatim – dhuafa bertempat di Pondok Zidane, Sawangan, Kota Depok (29/03/2024).

Acara yang diawali dengan pertunjukkan Marawis dan pembacaan selawat nabi tersebut menghadirkan ratusan peserta yang meliputi 75 anak yatim, 25 dhuafa serta para undangan lainnya.

Pembina Utama perkumpulan ASOOI, KJP. Prof. Dr. KGPH HRA. Indra Prastika, S.IK, SH, MH, dalam sambutannya mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama-sama memanjatkan doa agar segala yang menjadi niat dan hajat di bulan suci Ramadhan ini senantiasa diijabah dan diridhoi oleh Allah SWT.

“Dalam kesempatan ini Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir termasuk keluarga saya yang ikut dalam acara ini, semoga menjadi salah satu motivasi untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif di masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pos terkait