Momen Indah Kebersamaan Kasad Bersama Prajurit dan Anak Yatim

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya_Jakarta Timur. Kegiatan Safari Ramadhan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menghadirkan momen-momen indah, kedekatan pimpinan dengan prajurit di Aula Atrium Petarung Kuda Putih Yonif 203/AK, Jl. Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten, Kamis (28/3/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak adalah sosok pemimpin yang sangat dekat dengan anak buahnya. Ia bahkan tidak segan-segan untuk ikut bergaul bersama untuk melampiaskan kegembiraan bersama para prajurit TNI AD.

Bukan dalam acara formal, sosok KASAD tersebut tampak begitu ‘cair’ dengan berfoto Selfi gembira. Momen santai ini dilakukannya bersama para prajurit setelah Buka Bersama di sela-sela acara Safari Ramadhan. Bahkan, beliau mendatangi bangku prajurit dan anak yatim untuk berselfi bersama dan mengajak sejumlah prajurit Kodam Jaya untuk tos.

Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memang dikenal sebagai salah seorang pemimpin dengan kepribadian hangat, ceria dan kebapakan. Sosoknya tak segan turun dari panggung menghampiri para prajurit.

Bersama sejumlah prajurit, Beberapa kali beliau tampak melemparkan senyuman khasnya dan mengajak untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.


Sumber. (Pendam)

Pos terkait