Ciptakan Lingkungan Sekolah Yang Kreatif, Satgas Yonif 122/TS Dan BPMP Papua Laksanakan Literasi Bersama Siswa SD Negeri Mosso

GAYABEKASI.ID l JAYAPURA – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti bersama BPMP PAPUA ciptakan lingkungan sekolahan yang bersih dan kreatif guna meningkatkan literasi murid-murid di SD Negeri Mosso, Kp.Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura. Rabu kemarin (27/03/2024).

Literasi secara umum dapat diartikan sebagai kemampuan seseorang mencari informasi dengan cara membaca ataupun menulis, sehingga personil Pos Mosso beserta BPMP Papua membuat tulisan – tulisan dan gambar pada tembok kelas untuk memberikan informasi ataupun pelajaran supaya bisa di baca para murid tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu saja, personil tenaga kesehatan Pos Mosso Prada Harfan sitepu juga berikan sosialisasi tentang pola hidup sehat Pada murid-murid SD Negeri Mosso supaya tetap menjaga kesehatan supaya tidak mengganggu kegiatan belajar disekolah maupun di rumah.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta harapan besar pada murid SD Negeri Mosso supaya menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi. (Yonif 122/TS)


Pos terkait