Polsek Pemenang Berikan Pengaman Sholat Tarawih

GAYABEKASI.ID l Lombok Utara , Polda NTB, Guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, tertib dan lancar pada saat pelaksanaan ibadah tarawih personel Polsek Pemenang melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid Jam’i Nurul Hikmah dan Masjid Jami’ul Jama”ah Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang KLU, Selasa malam 26/3/2024.

Kegiatan pengamanan sholat tarawih kali ini petugas Polsek Pemenang melaksanakan pengamanan di beberapa titik Masjid di antaranya di Masjid Jam’i Nurul Hikmah dan Masjid Jami’ul Jama”ah yang merupakan prioritas utama pengamanan di jalur utama jalan raya dengan melakukan pengaturan lalu lintas saat masyarakat berdatangan ke masjid untuk melaksanakan sholat tarawih sampai selesai melaksanakan sholat tarawih.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.sos. menyampaikan kepada media pada hari rabu, 27 Maret 2024 di ruang kerjanya dan mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh

anggotanya dalam pengamanan Sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam melaksanakan sholat tarawih sehingga masyarakat dalam melaksanakan sholat bisa lebih khusyuk dan potensi gangguan dapat di minimalisir seperti bunyi petasan dan suara knalpot brong.

Kegiatan ini merupakan kewajiban seorang anggota Polri sebagai abdi negara yang wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan, dimana umat Islam akan melakukan ibadah sholat tarawih berjamaah di masjid Jam’i Nurul Hikmah” dan Masjid Jami’ul Jama”ah, ulas Hadi Suprayitno.

Dengan adanya kegiatan pengamanan sholat tarawih dapat berjalan dengan aman , nyaman dan lancar.

Warga masyarakat dapat menjalankan kegiatan keagamaan dengan khusyuk dan tenang, tanpa adanya gangguan yang mengganggu ibadah mereka.
“diharapkan masyarakat dapat merasa lebih nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah Sholat Tarawih selama bulan suci Ramadan.

Polri khususnya Polsek Pemenang akan terus berkomitmen akan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya kedamaian dan ketenangan dalam menjalankan ibadah.’ pungkasnya


Pos terkait