Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka Puasa, Polsek Pemenang dan Bhayangkari Bagikan Takjil

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.ID l LOMBOK UTARA, NTB – Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Polsek Pemenang bersama Bhayangkari berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil siap santap kepada para pengguna jalan.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 23 Maret 2024, pukul 17.30 WITA ini, dilaksanakan di depan halaman Mapolsek Pemenang, jalan raya Pemenang, Lombok Utara.

Kapolsek Pemenang, IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos bersama pengurus Bhayangkari, memimpin jalannya kegiatan pembagian takjil yang bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, khususnya umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami ingin menunjukkan kepedulian Polri kepada masyarakat melalui pembagian takjil ini,” ujar IPTU Hadi. “Ini adalah bentuk dukungan kami kepada umat Muslim yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan 1445 H.”

Terpisah, Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, menambahkan bahwa pembagian takjil ini juga berfungsi sebagai sarana komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.

“Pembagian takjil bukan hanya tentang makanan, tetapi juga tentang memperkuat hubungan dan memberikan manfaat kepada sesama,” tutur AKBP Didik. “Ini adalah momen yang tepat untuk berbagi dan menunjukkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan.”

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan di antara masyarakat, sekaligus menjadi salah satu cara Polri untuk menunjukkan kehadirannya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.


Pos terkait