Prajurit Rangkok Batalyon Arhanud 6/BAY Menggelar Kegiatan Tadarus Al Qur’an

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya -Tanjung Priuk, Sabtu ( 23/03/2024). Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Rangkok Batalyon Arhanud 6/BAY khususnya yang beragama islam menggelar kegiatan Tadarus Al Qur’an bertempat di Masjid Jami’al Izzah, Asrama Yonarhanud 6/BAY, Jakarta Utara.

Kegiatan keagamaan yang berupa tadarus Al Qur’an ini bertujuan selain sebagai amaliyah ramadhan, juga dimadsudkan untuk menggalakan gemar membaca Al Qur’an bagi umat muslim sehingga dengan membaca, memahami dan mengamalkan kandungan Al Qur’an dapat membawa rahmat dan berkah bagi setiap orang yang mengamalkan.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P.,M.Han., mengatakan, manfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan positif dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar menjadi ladang pahala untuk mendapat ketenangan dan kententraman jiwa para prajurit.

Selama kegiatan ini prajurit Yonarhanud 6/BAY terlihat antusias, manfaat lain yang bisa kita rasakan adalah menjalin silaturahmi.


RANGKOK_TETAP_SEMANGAT

Pos terkait