Bhabinkamtibmas Desa Jenggala Sambang Warga dan Berbagi di Bulan Ramadhan

GAYABEKASI.ID l LOMBOK UTARA, NTB – Dalam suasana bulan suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Jenggala, Aipda Gede Wagiarta, melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga di Dusun Tanak Song Daya, Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Gede Wagiarta menyerahkan paket sembako kepada Bapak Sudi Oka, warga setempat yang saat ini mengalami kondisi lumpuh. Paket bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup yang dihadapi oleh Bapak Sudi Oka dan keluarganya. Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kasat Binmas Polres Lombok Utara, AKP I Made Susila Artana, mengatakan Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya merupakan salah satu upaya Polres Lombok Utara dalam memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Ini adalah bagian dari program kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” ungkap AKP Susila Artana saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si Pada Sabtu, 23/3/2024

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga lainnya untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama selama bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Idul Fitri.


Pos terkait