Di hari Ke 11 Bulan Ramadhan, Korem 052/Wkr Kembali Berbagi Takjil Gratis

GAYABEKASI.ID l Korem 052 – Tangerang.Dihari ke 11 bulan Suci Ramadhan Korem 052/Wkr kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makorem 052/Wkr jln Beulevard Diponegoro no 18 , Bencongan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.Jumat (23/3/2024).

Darem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.M.M. kepada awak media mengatakan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian Korem 052/Wijayakrama untuk saling membantu sesama umat manusia terlebih di bulan penuh berkah dan mulia ini.

Bacaan Lainnya

” Banyak dari saudara-saudara kita harus rela berjauhan dari istri dan anak-anaknya. Mereka bukan tidak ingin merasakan indahnya berbuka bersama keluarga, tapi karena kondisi yang memaksanya karena masih dalam perjalanan.” ujarnya

“Untuk itu, Korem 052/Wkr akan tetap melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna jalan yang khawatir adzan maghrib berkumandang sedangkan mereka masih dalam perjalanan, setidaknya ada makanan atau minuman yang bisa digunakan membatalkan puasa sebelum makan bersama keluarga di rumah. “Pungkasnya.

Sumber penrem52


Pos terkait