Sebanyak 247 Mantan Prajurit Siswa Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 Dilantik Dan Disumpah Oleh Pangdam Jaya/Jayakarta

GAYABEKASI.ID Kodam Jaya jakarta timur – Sebanyak 247 mantan Prajurit Siswa Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 dilantik dan disumpah oleh pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Jln Raya Condet , Pasar Rebo, Jakarta Timur. Rabu, 13/03/2024.

Dalam amanatnya Pangdam Jaya/Jayakarta selaku Inspektur upacara mengucapkan selamat kepada seluruh mantan Prajurit Siswa yang selama kurang lebih 20 minggu mengikuti pendidikan dengan baik dan berhasil menyelesaikan Pendidikan Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2023.

Bacaan Lainnya

Kembangkan terus ilmu pengetahuan keterampilan dasar kemiliteran serta pelihara kemampuan fisik yang telah dimiliki sehingga siap untuk mengikuti pendidikan selanjutnya.

Hendaknya pangkat yang di emban saat ini menjadi kebanggaan dan motivasi untuk terus belajar dan berlatih, Pilihan hidup menjadi prajurit sangat tepat dan mulia dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Tetaplah santun dan rendah hati baik dalam tutur kata maupun perbuatan serta tanamkan disiplin, loyalitas dan jaga kehormatan diri sebagai prajurit sejati.

“Upacara penutupan pendidikan dan pelantikan Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 dihadiri oleh Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, Kadisbintalad, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Asrendam Jaya, Para Asisisten Kasdam Jaya,

Para Kabalagdam Jaya, Kasubdisbinfung Disbintalad, Pejabat Muspika, para Pejabat Rindam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cab.X Rindam PD Jaya beserta Pengurus serta tamu undangan dari orang tua mantan siswa.

Suasana semakin meriah dengan persembahan Giat Demontrasi Siswa Dikmata :
1.Bongkar Pasang senjata
2.Tiger Sprong background Mountenering,Kalastenik,Senam balok ,Halang rintang.
3.Beladiri merpati putih dan Background karate

Setelah Rangkaian Kegiatan upacara penutupan Dikmata TNI AD Gel II TA 2023 dilanjutkan dengan Buka puasa bersama Pangdam Jaya serta pemberian Santunan kepada Anak yatim oleh Pangdam Jaya/Jayakarta bersama Ketua Persit KCK PD Jaya.

Seluruh rangkaian kegiatan upacara penutupan pendidikan dan penyumpahan berjalan tertib, lancar dan aman.


Pos terkait