Drs.Halvian, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Dewan Harian Cabang Badan Pemberdayaan Kejuangan 45 Kota Bukittinggi

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Telah di adakan Rapat Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC BPK 45). bertempat di jalan Soedirman No.27 Bukittinggi, Pada Jum’at (08/03/2024).

Dimana rapat yang telah dilaksanakan itu dihadiri 22 orang, yang melebihi dari 50% pengurus lama, dan rapat tersebut adalah untuk memilih sosok ketua, yang bisa menahkodai DHC BPK 45 Kota Bukittinggi.

Dalam rapat yang dipimpin Refnawati, sebagai sekretaris dan yang di ketua oleh Hamdan, selaku Tim Pembentukan Pengurus DHC BPK 45,

“Mengharapkan, agar sosok ketua kedepannya yang energik, dan punya dedikasi yang baik, serta pekerja keras.”Ucap Hamdan.

Setelah mengadakan, beberapa pendapat, dan saran serta konsultasi dengan beberapa pengurus, yang cukup alot, dan demokrasi, maka dalam pemilihan Ketua, dipilih melalui musyawarah dan mufakat.

Peserta yang hadir pun menyetujui, bahwa pemilihan dilakukan berdasarkan musyawarah dan mufakat saja.

Melalui Ketua Tim Pembentukan DHC BPK 45 Kota Bukittinggi, Hamdan, dengan tegas , menyampaikan dari hasil musyawarah dan mufakat, bahwa Halvian di nobatkan menjadi Ketua DHC BPK 45 Kota Bukittinggi.

Hamdan pun mengharapkan dibawah kepemimpinan Halvian, bisa maju , dan bahkan harus lebih maju dari kepengurusan yang lama.

Pos terkait