Kopi Mak Ijah Mendadak Viral

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya Bekasi – Nama Mak Ijah, mendadak menjadi bahan pembicaraan para personel satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi,

yang saat ini sedang menjalankan tugas Membangun beberapa infrastruktur yang berlokasi di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. Jum’at ( 08/03/2024 ).

Bacaan Lainnya

Pasalnya, Ditengah lelahnya para personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) yang sedang beristirahat siang, Tiba-tiba seorang Nenek yang biasa di panggil Mak Ijah, Datang menghampiri ke tempat para Satgas. Di tangannya terlihat beberapa Gelas kopi panas dan langsung di bagikan satu persatu hingga seluruh personil satgas TMMD, mendapatkan Kopi Panas buatan Mak Ijah.

Mak Ijah, merupakan Salah satu warga yang rumahnya menjadi tempat tinggal sementara para anggota TNI yang sedang bertugas menjalankan kegiatan TMMD, dirinya mengaku merasa bersyukur dan terharu bisa berkumpul dengan anggota TNI.

” Seumur hidup emak, baru kali ini rumah emak di tinggali sama ABRI ( TNI ), bisa makan bareng, mereka juga udah buatin jalan buat nenek, udah nenek anggap anak dewek ( anak sendiri ) ” Ucap Nenek Minah sambil membuatkan Beberapa gelas kopi.

Satgas TMMD 119, saat itu sedang mengerjakan pengecoran jalan lingkungan sepanjang 100 meter, tepat di depan rumah Mak Ijah, yang berada di Titik lokasi ke 7, di RT. 003 RW. 005. Mak Ijah juga mengklaim, semua personil satgas TMMD yang berada di rumahnya, kini adalah anak angkat nya semua.


tniad #tnimanunggal #tnibersamarakyat #tniadalahkita #tniad #kodim0509 #kodamjaya #korem051wkt #pendim0509

@kodam_jayakarta @korem051wkt @infolahtakodamjaya @tni_angkatan_darat

Pos terkait