Jaga Stok Kebutuhan Darah, Kodim 0506/Tgr Gelar Donor Darah

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang. Untuk menjaga stok kebutuhan darah menjelang bulan Ramadhan, Kodim 0506/Tangerang menggelar Bakti Sosial donor darah, bertempat di Aula Palapa Kodim 0506/Tgr, Jalan TMP Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (07/03/2024).

Donor darah yang di gelar di Kodim 0506/Tgr tersebut melibatkan seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0506/Tgr, juga undangan satuan lain dan instansi lain dengan jumlah pendonor sebanyak ratusan orang.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka menjaga stok darah menjelang bulan Ramadhan yang bekerjasama dengan RSPAD Gatot Subroto.

“Kodim 0506/Tgr mendukung penuh program dan kegiatan dalam memenuhi dan menjaga kebutuhan darah menjelang dan selama bulan Ramadhan. Dalam pelaksanaan donor darah ini kita targetkan minimal mencapai 100 kantong dengan mengerahkan ratusan personel baik anggota Militer, PNS Kodim 0506/Tgr,” ujarnya.

Untuk pelaksana dan pendukung tim medis bekerjasama dengan RSPAD Gatot Subroto dan di hadiri langsung oleh Dirprofmakes RSPAD Gatot Subroto Brigjen TNI Dr. Bima Sptht dan PJ. Kasdim 056/Tgr Letkol Arm Udin Rasidi.


Pos terkait