Melalui Puskopalmar, Korps Marinir Terus Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit

GAYABEKASI.ID l JAKARTA SELATAN – Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP.,  resmi membuka acara Rapat Anggota Pertanggungjawaban Pengurus Dan Pengawas Pusat Koperasi Angkatan Laut Korps Marinir (RAPJ Puskopalmar) ke-37 Tahun Buku 2023

dengan tema, “Dengan Sinergitas Koperasi Angkatan Laut Kita Bangun Pilar Usaha Yang Mandiri Dan Handal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”,  di Ruang Rapat The Commander Golf Driving Range Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (06/03/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya Dankormar mengatakan, “Pusat Koperasi Angkatan Laut  Korps Marinir (Puskopalmar) merupakan salah satu gerakan ekonomi yang berada di lingkungan TNI Angkatan Laut yang turut membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

Selain itu juga dapat membantu Pemerintahan dalam mewujudkan pemerataan ekonomi di wilayah Koperasi Angkatan Laut masing-masing, dengan melaksanakan kebutuhan pokok atau kebutuhan langsung anggota melalui jaringan usaha yang dilaksanakan secara bersinergi baik koperasi Angkatan Laut maupun antar Koperasi Umum serta Instansi terkait”.

Pada acara Pembukaan RAPJ Puskopalmar ke-37, Dankormar berkenan menyerahkan piagam penghargaan dan dana pembinaan kepada Primkopal terbaik dalam tertib administrasi di jajaran Korps Marinir Tahun Buku 2023 kepada  Primkopal Brigif 2 Mar terbaik I, Primkopal Lanmar Surabaya terbaik II, dan Terbaik III Primkopal Kolatmar.

Hadir dalam acara RAPJ, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E., M.M., Kabid Usaha Inkopal Kolonel Laut (S) Yoddi Marantika, S.E., CRSA, yang mewakili Ketua Umum Inkopal, Dekopinwil Jaya Bapak Soeryo, Kepala Dinas PPK dan UKM Wilayah DKI Jakarta Bapak Ivan Janitra, segenap Pejabat Utama Mako Kormar dan seluruh Keprimkopal di jajaran Korps Marinir.


(Dispen Kormar,TNI AL)

Pos terkait