Polri Peduli, Polres Metro Bekasi Kota Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Jompo Kasih Sayang Bekasi Timur

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Kegiatan Program Polisi Baik dan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, Polres Metro Bekasi Kota berbagi kepada warga lanjut Usia ( lansia ) dengan menyambangi Panti Jompo Kasih Sayang yang beralamat di Jl.Prof.Moh.Yamin No.28 Rt.05/07 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2024).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, diwakili Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari didampingi Paur Penmas Ipda Sasmita setelah kegiatan yang sama sebelumnya di Yayasan Galuh

Bacaan Lainnya

Panti Rehabilitasi ODGJ dalam rangka kegiatan yang sama kembali menyambangi Panti Jompo Kasih Sayang yang beralamat di Jl.Prof.Moh.Yamin No.28 Rt.05/07 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Turut hadir Kasie Humas Polsek Bekasi Timur Aiptu Kuawati Asih, Bhabinkamtibmas Kel. Duren Jaya Bripka Mamad Suryana Anggota Sie Humas Polres Metro Bekasi Kota Briptu Hendro dan Briptu Agil.

“Kunjungan dari Polres Metro Bekasi Kota rutin kepanti Jompo Kasih Sayang, Kita peduli kepada orang tua yang dibina di Panti Jompo ini, hari ini kita datang untuk membagikan bantuan sembako dari

Kapolres Metro Bekasi Kota berupa beras dan mie Instant,” kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari usai menyerahkan secara simbolis kepada pengurus Panti.

Dia katakan Polri sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Panti Jompo seperti Panti Jompo Kasih Sayang untuk menciptakan kamtibmas aman dan kondusif.

Diketahui Panti Jompo Kasih Sayang Duren Jaya memiliki 17 Orang Tua yang sudah lansia baik yang masih memiliki keluarga atau sudah tidak memiliki keluarga menjadi warga asuh panti.

Bakti Sosial Polres Metro Bekasi Kota dengan baksos sembako yang dibagikan berupa beras 10 kg sebanyak 4 karung dan Mie Instan 4 Kardus dan Kue ringan.


Pos terkait