Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Hadiri Fun Sport HUT ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska)

GAYABEKASI.ID l JAKARTA PUSAT – Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri perayaan menyambut HUT ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2024).

AHY juga melepas peserta Fun Run dan mengikuti Fun Walk di acara tersebut. Dalam kunjungannya, AHY tampak didampingi Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Fun Run, Fun Bike, dan Fun Walk juga diikuti 1.500 peserta dari personel dan TNI/Polri dan masyarakat umum.

Kegiatan ini melaksanakan tiga perlombaan yaitu Fun Run, Fun Bike serta Fun Walk yang diikuti oleh masyarakat luas. Fun Run ditempuh dengan jarak sejauh 7 km dengan 2 titik water station serta 2 titik spring, untuk Fun Bike ditempuh dengan jarak 17 km, sedangkan Fun Walk dengan jarak 2 km.

Dihadapan awak media Menteri ATR/BPN menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada pasukan elit TNI AL yang memiliki kemampuan spesial dan diharapkan dapat terus berjaya untuk menjaga kedaulatan Indonesia.

“Saya senang karena acara hari ini dimeriahkan dengan olahraga, kita juga ingin mengedepankan semangat kebersamaan warga Jakarta. Semoga kegiatan ini dapat membuat masyarakat sehat dan bergembira. Mudah-mudahan Kopaska TNI AL selalu berjaya,” ungkap Menteri ATR/BPN.


Pos terkait