Wujud kepedulian Satgas Yonif 122/TS Pos KM 76 Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Binaan

GAYABEKASI.ID l Kabupaten keerom – Meningkatkan kepedulian tentang kesehatan dan gizi masyarakat Satgas Yonif 122/TS yang berada di bawa Kolakops Rem 172/PWY Pos KM 76 memberikan pelayanan kesehatan gratis

dan membagikan sembako kepada masyarakat di kampung binaan pos dan guna meningkatkan kesehatan dan gizi masyarakat di wilayah perbatasan, distrik manem, Kab. Keerom, Papua.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan tingkat kepedulian kami satgas yonif 122/TS terhadap masyarakat Papua dan dapat meringankan permasalahan tentang kesehatan dan gizi buruk yang ada di wilayah perbatasan RI/PNG, hal ini di sampaikan langsung danpos KM 76 Lettu inf Rezeki Barus dalam rilis tertulisnya. Selasa (27/2/2024).

Personil yang dipimpin serda Heri juanda beserta 6 orang anggota berangkat menuju kampung Uskuwar selaku kampung binaan pos, setibanya di sana masyarakat langsung berbondong bondong menghampiri anggota yang di pimpin oleh Serda Heri Juanda di karenakan masyarakat sudah mengetahui bahwasanya akan ada pelayanan kesehatan gratis dan pembagian sembako.

dengan sigap Prada Andika Setiawan selaku Takes Pos KM 76 langsung memeriksa kesehatan masyarakat dan memberikan obat- obatan dan vitamin yang di butuhkan, serta di selah itu serda Heri dan anggota lain membagikan sembako kepada masyarakat.

setelah melakukan pelayanan dan pemberian obat-obatan dan vitamin serta pembagian sembako. Masyarakat pun megucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada anggota Pos KM 76 yang selalu sigap membantu masyarakat di kampung Uskuar.

seperti penekanan Dansatgas Mayor inf Diki Apriadi,S,Hub.int, Tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI/PNG, juga mempuyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani,dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap- tiap pos masing- masing.

kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kami berharap selalu bisa membantu dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (Yonif 122/TS)


Pos terkait