Bantu Siswa Menyebrang Ke Sekolah , Kapolsek Pemenang : Keselamatan Menjadi Prioritas Utama

GAYABEKASI.ID l LOMBOK UTARA, NTB – Anggota jaga Polsek Pemenang melaksanakan kegiatan Rawan Pagi di SDN 1 Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, pada Selasa (27/2/2024) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kemacetan lalu lintas di jalan raya Pemenang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pemenang, IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan arus lalu lintas lancar, mencegah kemacetan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengurangi resiko kecelakaan, karena keselamatan adalah Prioritas utama” Ucapnya saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Pemenang Timur, mengapresiasi kegiatan Rawan Pagi yang dilakukan oleh Polsek Pemenang. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu kelancaran dan keselamatan siswa-siswi yang berangkat dan pulang sekolah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Pemenang yang telah memberikan edukasi lalu lintas kepada siswa-siswi kami. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut,” Ujarnya.


Pos terkait