Bantu Kesulitan Disekelilingnya, Babinsa Koramil 06/Cakung Salurkan Bantuan Beras ke Warga

GAYABEKASI.ID l Kodim 0505/JT, Babinsa Koramil 06/Cakung Sertu Ucok Bambang bersama Tiga Pilar dan Petugas PT. Yasa menyalurkan bantuan beras Bulog 10 kg tahap ke 3 bertempat di SKKT Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Selasa (27/02/24).

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan di kantor SKKT Kelurahan Jatinegara ini, dihadiri Plh Lurah, perangkat Kelurahan, Tokoh Masyarakat, RT/RW dan warga masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut.

Bacaan Lainnya

Danramil Cakung Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat pada kesempatan mengatakan, bahwa peran Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan yaitu untuk membantu kelancaran penyaluran bantuan beras dan juga memastikan bantuan beras tersebut tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima bantuan beras tersebut.

“Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga penyaluran bantuan kepada warga masyarakat di pastikan berjalan sesuai harapan dan tepat sasaran,”ucap Danramil.

“Bantuan beras ini sebagai upaya pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan serta menstabilkan harga beras di pasar tetap stabil sesuai dengan harga beras yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur


Pos terkait