Satgas TMMD 119 Kodim 0509 Kab Bekasi Berikan Kejutan Pada Warga Desa Karangmukti

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya Bekasi – Suhendi warga Kampung Lemahabang, RT.02/RW.08, Desa Karangmukti, Kecamatan Karang Bahagia, mengaku terkejut karena di datangi Satgas TMMD 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/02/2024).

Bagaimana tidak, Suhendi yang selama ini tidak mempunyai MCK tiba-tiba didatangi Satgas TMMD 119 yang akan membangun MCK dibelakang rumahnya.

“Alhamdulillah bang, selama ini saya sekeluarga memang sangat membutuhkan adanya MCK, dan sekarang berkat TMMD keinginan saya sekeluarga dapat tercapai,” ujar Suhendi.

Diketahui MCK tersebut dibangun tepat dibelakang rumah milik Suhendi, dan terlihat mulai di lakukan pengerjaan tahap awal oleh Personil Satgas TMMD, yang di komandoi langsung oleh Lettu Arm N Naak.

Menurut Lettu Arm N Naak pembangunan MCK merupakan program prioritas TMMD ke 119 agar menjadi rumah sehat dan menuju masyarakat menjadi sejahtera.

”Tujuan pembangunan sarana MCK ini sebagai upaya mendorong terciptanya lingkungan yang sehat, dan semoga bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik,” ujar Lettu Arm N.Naak.


Pos terkait