Belasan Pelajar Tawuran Diringkus Oleh Polsek Johar Baru dan Diberi Sangsi Membasuh Kaki Ibu Pelajar

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — Puluhan ibu menangis usai dibasuh kakinya oleh sang anak yang tertangkap polisi karena melakukan tawuran. Aksi basuh kaki ibu merupakan sangsi yang diberikan kepada belasan pelajar yang tertangkap oleh Polsek Johar Baru sesuai tawuran .

Setelah dilakukan pengarahan kepada para orang tua pelaku yang diamankan Polsek Johar Baru hanya melakukan pendataan dan pembinaan serta pernyataan tidak mengulangi perbuatannya yaitu tawuran kepada para pelajar yang diringkus.

Kemudian para orang tua pelaku dikumpulkan dan para pelajar yang tawuran diberikan sangsi mencuci kaki para orang tua mereka.

Ditempat dan waktu yang bersamaan wakapolsek Johar Baru, AKP Sarjana mengatakan, sebagai keterangan pers bahwa aksi cuci kaki kepada ibu nya para pelajar ialah sebagai adat ketimuran dalam pembinaan dan pesan moral agar para pelajar yang tawuran dapat insyaf dengan menyadari kesalahannya dan menyesali perbuatannya,

Wakapolsek menambahkan bahwa diriNya upaya mengingatkan bahwa seorang Ibu yang melahirkan dan membesarkan, kelak dewasa nanti anaknya bisa berbakti kepada kedua orang tuanya .
Jumat, 23/02/2024).

Pos terkait