Terharu, Bapak Pujiyono Sakit Stroke dan Atap Rumahnya Rusak Akibat Disapu Angin Kencang Mendapat Bantuan Kesehatan dan Sembako Dari Kapolres Metro Bekasi Kota

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Suatu rasa senang yang tidak terhingga dan terharu, bapak Pujiyono yang sakit Stroke mendapat kunjungan dari Polres Metro Bekasi Kota kerumahnya.

Apalagi dengan adanya pemeriksaan kesehatan serta mendapat bantuan sembako dari Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M., dimana bapak Pujiyono sedang menderita sakit stroke ditambah musibah rumahnya rusak karena angin kencang sehingga sebagian atapnya lepas dan rusak.

Bacaan Lainnya

Kehadiran perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota melalui Polsek Bekasi Utara pimpinan Kompol Yuliati diwakilkan Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara Aipda Tukiran dan dr Yunita Amelia dari Sie Dokkes Polres Metro Bekasi Kota dengan Ipda Sasmita Paur Penmas Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota dan Babinsa AD Sertu Adrijaya datang meninjau kediaman Pak Pujiyono di Kp Teluk Buyung No. 75, RT 04/02 Kel. Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota melalui Bhabinkamtibmas dalam kunjungan ke kediaman bapak Pujiyono memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian Polri dari Kapolres Metro Bekasi Kota berupa beras 10 kg dan 1 Kardus Mie Instant.

Sementara, Iptu dr Yunita Amelia melakukan pemeriksaan kesehatan bapak Pujiyono dan memberikan vitamin agar tetap sehat dan terjaga stamina dan sampaikan kiat kiat sehat dalam derita sakit stroke kepada bapak Pujiyono seperti konsumsi makanan sehat dan buah buahan segar.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara Aipda Tukiran dan Iptu dr Yunita Amelia sangat membantu bapak Pujiyono dan Keluarga selain sedang mengalami sakit stroke juga rumah rusak akibat ditimpah musibah angin kencang.

Bapak Hadi sebagai perwakilan keluarga bapak Pujiyono mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polres Metro Bekasi Kota mulai dari pemeriksaan kesehatan dan bantuan sembako.

“Banyak sekali mamfaat atas kehadiran Polisi bagi kami dan bantuan sembako serta pemeriksaan kesehatan, saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya,” kata Bapak Hadi mewakili keluarga bapak Pujiyono.


Pos terkait