Paparan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Sumatera II Medan Kepada Dantamal I

GAYABEKASI.ID l TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal I) I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menghadiri Paparan dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Sumatera II Medan, dalam rangka Pembahasan Rencana Desain Penanganan Banjir Rob di Area Perkantoran Lantamal I, bertempat di Ruang Rapat Staf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Kamis (22/2/2024).

Adapun agenda pembahasan dalam paparan tersebut yakni pembuatan kolam penampungan air, pemasangan pompa air, pembuatan rumah pompa, peninggian kasten dan perbaikan drainase.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga nantinya akan mendapatkan hasil sesuai harapan untuk penanggulangan Banjir Rob yang sering terjadi di Lantamal I. Dan ucapan terima kasih kepada Dinas PUPR yang telah datang ke Mako Lantamal I untuk berkoordinasi, dan sebagai pelaksana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Asrena Danlantamal I, Aslog Danlantamal I, Dandenma Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Pgs. Kadisfaslan Lantamal I, Paban Fasduklan Slog Lantamal I, Pgs. Kadisyahal, Perwakilan dari Kementrian PUPR, Perwakilan dari Kontraktor Pelaksana, serta Perwakilan dari Konsultan Perencana.

(Dispen Lantamal I)


Pos terkait