Danlantamal I Laksanakan Pemeriksaan Fasilitas Dinas Mako Lantamal I Belawan

GAYABEKASI.ID l TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., didampingi Wadan, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, melaksanakan pemeriksaan fasilitas dinas, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Rabu (21/2/2024).

Komandan Lantamal I, melaksanakan peninjauan kembali setelah sebelumnya melaksanakan peninjauan fasilitas dinas yang berlokasi di luar Mako Lantamal I. Adapun fasilitas dinas yang ditinjau yakni, Gedung Sekolah SMK Hang Tuah yang sudah tidak digunakan lagi dan sudah dipidahkan ke lokasi yang baru,

Bacaan Lainnya

Gedung tersebut akan digunakan untuk keperluan perluasan Satker agar lebih nyaman untuk bekerja, dan juga untuk menggunakan fasilitas yang sudah ada agar dimanfaatkan semaksimal mungkin. Selanjutnya meninjau fasilitas docking Fasharkan Lantamal I.

Pengecekan fasilitas dinas dimaksudkan untuk melihat dari dekat dan memastikan kondisi lingkungan dan kelayakan gedung dan fasilitas lainnya di lingkungan Mako Lantamal I baik dalam hal kebersihan, dan kerapihan ruangan.

Dalam arahannya, Danlantamal I menyampaikan agar fasilitas-fasilitas yang dimiliki benar-benar dijaga dan dirawat serta digunakan sehingga bisa berfungsi secara maksimal. Selain itu, juga untuk memberikan kenyamanan dalam bekerja sehingga dapat mengoptimalkan kinerja personel Lantamal I.


(Dispen Lantamal I)

Pos terkait