Semangat Warga Kampung Bupul Menyambut Pesta Demokrasi Bersama Personel Satgas Untuk Ciptakan Pemilu Yang Aman dan Damai

GAYABEKASI.ID l MERAUKE – Bertempat di Kampung Bupul, Distrik Eligobel kegiatan anjangsana Personel Yonif 726/Tml bersama  masyarakat Kampung Bupul membuktikan semangat dan antusiasnya yang besar  dalam melaksanakan pemilu dengan aman dan damai, Rabu (07/02/2024).

Sertu Ali Masduki bersama Anggota Pos Kalimaro mendatangi tokoh-tokoh pemuda di Kampung Bupul untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan agar seluruh warga menggunakan hak pilihnya tanpa takut ada unsur paksaan dan tekanan dari pihak-pihak tertentu saat pelaksanaan Pemilu nantinya.

Bacaan Lainnya

Kaka Vallen selaku Tokoh Pemuda di Kampung Bupul yang juga ditunjuk oleh warga kampung sebagai Ketua Karang Taruna yang akan membantu personel Satgas untuk memberikan ajakan kepada warga agar jangan mudah terpancing oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab menginginkan kekacauan di wilayah perbatasan RI-PNG.

Kolaborasi yang baik antara seluruh pihak dari tokoh pemuda, tokoh agama, aparat kampung dan keamanan dalam menjaga stabilitas masyarakat, menjadi kunci sukses pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Authentifikasi : Penerangan Satgas Yonif  726/Tml07/02/2024

Pos terkait