Apel Gelar Pasukan Dan Perlengkapan Resimen II Pasukan Pelopor Antisipasi Perkembangan Situasi kamtibmas

GAYABEKASI.ID l KELAPA DUA – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Ibu Kota dan seluruh Nusantara, Resimen II Pasukan Pelopor kembali menggelar Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan yang dilaksanakan di Lapangan Utama Mako Korbrimob.

Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan yang dilaksanakan oleh Resimen II Pasukan Pelopor kali ini dipimpin oleh Komandan Resimen II Pasukan Pelopor Kombes Pol. Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H.

Bacaan Lainnya

Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan yang dilaksanakan oleh Resimen II Pasukan Pelopor ini selain untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas menjelang tahun politik juga untuk mengecek kesiapan Personel.

Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Komandan Resimen II Pasukan Pelopor Kombes Pol. Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., pada pelaksanaan apel kesiapsiagaan kali ini.

Setiap anggota harus mempunyai penampilan perorangan yang menggambarkan jati diri sebagai anggota brimob, Para unsur Komando satu tingkat bertanggung jawab atas pelanggaran yang dilakukan anggotanya, Komandan Batalyon/Komandan Kompi agar melatihkan kepada anggota tentang

kemampuan Brimob sesuai dengan tugas Pokoknya, Anggota yang melaksanakan tugas agar melengkapi administrasi. Provos harus tegas dalam penindakan terhadap personel yang melakukan pelanggaran.

Kepada para Komandan agar di Atensi pelanggaran yang merusak citra Brimob dan segera mengambil langkah-langkah pencegahan terhadap (LGBT,NARKOBA,Jual Beli Senpi dan Amunisi, Desersi,Tindakan Kriminal).

Bidang logistik agar mempersiapkan dengan baik Perlengkapan & Peralatan dalam rangka mendukung pengamanan OMB, dan Persiapan apel gelar Pasukan pada tanggal 07 Februari 2024 bertempat di Cikeas dipimpin oleh KABAHARKAM Polri, serta Komandan batalyon & Kompi mempersiapkan perlengkapan dan

peralatan dengan Maksimal Serta tampilkan yang terbaik & harus siap opsnal, dan Setiap personel wajib mengerti, memahami tugas dan tanggung jawab serta dapat mengoperasionalkan peralatan & perlengkapan yang melekat pada masing-masing individu.(Yuli)


Pos terkait