Satuan Brimob Polda Metro Kini Memiliki Gedung Baru

GAYABEKASI.ID l Sah diresmikan, Satuan Brimob Polda Metro kini memiliki gedung baru yakni Gedung R. Soenarjo dan renovasi Gedung Cagar Budaya oleh Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya di Mako Brimob Polda Metro Jaya Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun Nomor 18, Jakarta Pusat. Rabu (31/1/2024).

Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., beserta para Pati, para pejabat utama Korbrimob, para pejabat utama Polda Metro Jaya, dan perwakilan PJ Gubernur DKI Jakarta turut hadiri langsung dalam acara peresmian tersebut.

Bacaan Lainnya

Gedung R. Soenarjo difungsikan untuk ruang kerja Staf Mako, Garasi kendaraan dinas, serta barak siaga Den 45. Sedangkan Gedung Cagar Budaya digunakan untuk ruang kerja Dansatbrimob, Wadansatbrimob, Kabagops, Ruang Tactical Wall Game (TWG), serta Dojo Satbrimobda Metro Jaya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Wandakorbrimob memberikan sambutan bahwa peresmian Gedung R. Soenarjo merupakan bentuk kepedulian Satuan kepada personelnya untuk memenuhi kebutuhan fasilitas pendukung dalam pelaksanaan tugas.

“Hari ini telah diresmikan Gedung R. Soenarjo. Ini merupakan bentuk kepedulian Satuan terhadap personelnya untuk memenuhi kebutuhan fasilitas pendukung dalam menjamin kelancaran operasional dan kenyamanan kinerja pada Satuan,” kata Wadankorbrimob.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan dan renovasi. Diharapkan dapat menambah semangat bagi para personel Satbrimobda Metro Jaya untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik,” tambahnya.

Disamping itu, Kapolda Metro Jaya juga menyampaikan sambutan bahwa gedung tersebut merupakan simbol kemajuan, perubahan, komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Gedung ini adalah simbol kemajuan, perubahan, komitmen kami dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polda Metro Jaya,” ujar Kapolda.

“Peresmian Gedung R. Soenarjo dan renovasi Cagar Budaya dapat meningkatkan semangat dan kabiliras personel dalam ketepatan, kecepatan serta profesionalisme pada penanganan gangguan Kamtibmas,” tambahnya.

“Pembangunan Gedung R. Soenarjo dan renovasi Gedung Cagar Budaya merupakan wujud komitmen Polri dalam memberikan pelayanan nyaman, aman dan refresentatif.

Seluruh jajaran personel Satbrimobda Polda Metro Jaya mendapatkan perhatian dari Pimpinan, tentu saja ini kesempatan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin,” sementara itu ujar Dansatbrimob.(Yuli)


Pos terkait