Wujud Nyata kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Kopka Samsul Koramil 0818/35 Kromengan Bersama Warga Giat Karya Bakti

GAYABEKASI.ID l MALANG – Turut mendukung pembangunan infrastruktur jalan di wilayah binaan Kopka Samsul Koramil 0818/35 Kromengan bersama warga masyarakat Desa Jambuwer, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan dan pengecoran jalan,Senin (29/1/2024).

Kegiatan ini dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Batituud Kromengan Peltu Jaenuri dalam arahannya, Batuud Kromengan menyampaikan bahwa karya bakti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membangun lingkungan yang bersih dan sehat, serta meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembersihan lingkungan difokuskan pada pembersihan sampah dan rumput liar di sepanjang jalan desa dan area sekitar. Sedangkan pengecoran jalan dilakukan di Dusun Cakruan, Desa Jambuwer dengan panjang 100 meter dan lebar 3 meter.

Antusiasme warga masyarakat dalam mengikuti karya bakti ini sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya warga yang hadir dan bahu-membahu membersihkan lingkungan dan mengecor jalan.
Batituud Kromengan Peltu Jaenuri mengapresiasi partisipasi aktif dari warga masyarakat dalam kegiatan karya bakti ini.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata sinergitas antara TNI dan rakyat dalam membangun wilayah,” Ucap Peltu Jaenuri.

“Semoga dengan karya bakti ini, lingkungan di Desa Jambuwer menjadi lebih bersih dan sehat, serta aksesibilitas dan mobilitas masyarakat semakin lancar,” imbuhnya.

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu program unggulan Koramil 0818/35 Kromengan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, serta mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, dan sejahtera.


(Pendim 0818/Malang-Batu)

Pos terkait