Patroli Malam Poslek Kopang Sasar Obyek Vital

GAYABEKASI.ID l Lombok Tengah (NTB) – Personil Polsek Kopang Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli rutin malam hari menyambangi Obyek Vital (Obvit) yang ada di Kecamatan Kopang, Minggu (14/1).

Kapolsek Kopang AKP Bambang Sutrisno menyampaikan patroli ini merupakan upaya tindakan preventif dalam menjaga kamtibmas salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khususnya menyasar obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek kopang salah satunya Bank NTB unit kopang dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Bacaan Lainnya

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kopang,” terangnya.

“kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya,” jelasnya.

Ia menyampaikan pihaknya juga menghimbau kepada satpam yang ada di obyek vital tersebut jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan secara langsung maupun melalui CCTV.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area kantor agar segera menghubungi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian,” pungkasnya.


Pos terkait