Kapolsek Medan Satria Bersama Tiga Pilar Dalam Rangka Cangkrungan Bersama Warga

GAYABEKASI.ID l Bekasi Kota-Kapolsek Medan satria Bersama Kanit Lantas Dan Bhabinkamtibmas Anggota Piket Fungsi Bersama Tiga pilar Dalam Rangka Cangkrungan atau Kongkow Bareng Di Poskamling Di Tanah Apit RW 09 Kelurahan Medan Satria. Sabtu (13/01/24).

Kapolsek Medansatria bersama Bhabin kelurahan Medansatria Aipda Madaris bersama tiga pilar Cangkrungan atau Kongkow Bareng Di Poskamling di Tanah Apit RT 02 RW 09 Kelurahan Medansatria Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir di acara Cangkrungan adalah Kapolsek Medansatria Kompol Nur Aqsha Ferdianto, SE(Kapolsek Medan satria), AKP Joko pristiwantoro, SH, AIPTU Bambang Irawan,AIPDA Ali Usman, AIPDA Madaris( Bhabinkamtibmas)
BRIPKA Ari Wibowo, BRPKA REZKI, N dan Sertu M.R.Syarif ( Babinsa Medansatria).

Warga yang hadir pada malam itu adalah : Ketua RW 09,Sekretaris RW 09 dan para Ketua RT 01 sampai 06 jajaran RW 09.

Kapolsek Medansatria bersama Kanit lantas dan bhabinkamtibmas Kelurahan Medansatria Aipda Madaris beserta piket fungsi dan kemudian Kanit Lantas melaksanakan silaturahmi atau CANGKRUNGAN atau kongkow bareng di poskamling warga Tanah Apit RW 09 kelurahan Medansatria Bekasi Kota.

Kapolsek Medansatria memberikan masukan atau himbauan kepada warga tentang kamtibmas, agar wilayah aman dari kejahatan, dan tanya jawab warga dengan tiga pilar diikuti oleh sepuluh warga antusias dan warga menyambut team tiga pilar dalam situasi aman dan kondusif.


Pos terkait