Brimob Aceh Salurkan Bantuan Sosial Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

GAYABEKASI.ID l LHOKSEUMAWE, Jum’at (12/01/2024) – Dalam suasana Jum’at Berkah, Personel Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 1 memberikan sentuhan kebaikan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu. Aksi kemanusiaan ini dilakukan di Desa Alue Liem, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si., melalui Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bantuan sembako yang disalurkan melibatkan kerja sama antara Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 1 dengan pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya, memberikan nafas baru bagi keluarga yang tengah menghadapi kesulitan ekonomi.

Masyarakat di Desa Alue Liem menerima bantuan dengan rasa terima kasih dan haru. Kegiatan ini juga diiringi dengan dialog positif antara anggota Brimob dan warga, menciptakan ikatan emosional yang erat dalam upaya bersama membangun kesejahteraan bersama, tambahnya.

Aksi kemanusiaan Brimob ini menjadi contoh nyata sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam membantu sesama, menggambarkan semangat gotong-royong yang masih kental di tengah-tengah masyarakat Aceh.(Yuli)


Pos terkait