Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polsek Jatiasih Sambang ke Warga RW 05 Kampung Jatikramat Kaum Jatiasih.

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024, Kanit Binmas Polsek Jatiasih AKP H. Amiruddin AS, S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatikramat Aipda Setyo Wardoyo SE, dan Pamor Kelurahan RW 005 Jatikramat melaksanakan kegiatan sambang wilayah dalam rangka Cooling System Pemilu Damai 2024 ke Kp.Jatikramat kaum RT.08 RW 05 kelurahan Jatikramat kecamatan Jati Asih Kota Bekasi, Selasa (9/1/2024).

Dalam sambangnya bertempat di Balai RW 05, Kanit Binmas AKP H Amiruddin AS, SH, berdialog dengan warga RT 008 RW 005 untuk himbauan pemilu damai.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa pilihan boleh beda namun kita semua tetap bersaudara dan tetap menjalin kerukunan antar sesama warga dan jangan mudah untuk terprovokasi dengan adanya berita berita yang tidak benar yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, melalui Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto SH, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang dilakukan oleh Polsek Jatiasih.

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh warga masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu,” ungkap Kapolsek Kompol Suroto.

“Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami ingin membangun sinergi dan kebersamaan antara Polri dengan pengurus warga dan warga masyarakat dukung pemilu damai dan untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilu 2024, Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung,” tutupnya.


Pos terkait