Kapolri Paparkan Kinerja Polri sebagai Presisi Polri 2023

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan capaian kinerja Polri sepanjang tahun 2023. Jenderal Sigit mengawali paparan kinerja Polri dengan mendoakan 856 pegawai Polri yang meninggal dunia di tahun ini.

“Marilah sejenak kita menundukkan kepala untuk mendoakan 856 orang pegawai Polri yang telah mendahului kita sepanjang tahun 2023,” kata Jenderal Sigit dalam sambutnya di Mabes Polri, sepekan yang lalu .

Selanjutnya, orang nomor satu diMabes Polri ini memaparkan pencapaian dalam kinerja Polri yang merupakan wujud akuntabilitas dan transparansi kepada masyarakat, sebagaimana transformasi menuju Polri yang Presisi.
Kapolri mengatakan sepanjang 2023, secara umum keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia dalam situasi kondusif.

“Kemudian lanjut Kapolri Kami laporkan bahwa secara umum stabilitas kamtibmas Indonesia tahun 2023 dalam situasi yang kondusif dan alhamdulillah berbagai tantangan bangsa juga berhasil kita selesaikan meskipun dunia berada dalam situasi ketidakpastian,” jelasnya.

Jenderal Sigit menyampaikan bahwa pesan Presiden Jokowi terkait situasi global.

Pos terkait