Masa Kontrak Telah Berakhir, Pekerjaan Proyek KUA dan Manasik Haji di Tigo Nagari Masih Berlanjut

GAYABEKASI.ID || PASAMAN –Pelaksanaan kontrak dalam Plang Proyek teritung mulai 1 Mai tahun 2023 dan berakir 5 September tahun 2023, telah berakhir, Namun itu tak membuat surut pihak terkait untuk penyelesaian proyek tersebut.

Dilihat dari kasat mata, progers pekerjaan masih jauh. Disaat tim investigasi sambangi lokasi pekerjaan pengawas tidak terlihat sama sekali. Terlihat hanya para pekerja yang sibuk dengan rutinitasnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Tigo Nagari (Sy) mengatakan bahwa saat ini yang melakukan pekerjaan adalah kontraktor kedua. Dimana kontraktor pertama tidak sanggup lagi melanjutkan pekerjaannya.

“Kontraktor kedua adalah orang yang menghibahkan tanah. Pada saat pemilik tanah mempelihatkan komitmenya terhadap pembangunan fasilitas umum alias milik pemerintah. Sehingga memberanikan diri untuk melanjutkan pembangunan gedung kantor KUA tersebut, “Ujar Sy.

Di tempat terpisah Tomas Am juga mengomentari peroyek yang berjalan saat ini. Apakah proyek tersebut multiyear. Setahu kami masyarakat awam proyek tersebut telah selesai dibangun tahun 2023 lalu.

Pos terkait