Danlantamal I Pimpin Rapat Staf Awal Tahun 2024

GAYABEKASI.ID l TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I ) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., memimpin Rapat Staf mengawali tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Staf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (03/01/2024).

Adapun agenda pembahasan dalam rapat tersebut yakni laporan-laporan bidang latihan, evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tiap-tiap Satker selama tahun 2023. Untuk menjadikan ilmu dan acuan demi tugas-tugas yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang pastinya semakin bertambah dan penuh tantangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ada pelaksanaan Pemilu, siapkan materiil dan personel, apabila sewaktu-waktu kita akan dibutuhkan untuk pendistribusian logistiknya, dalam masa kampanye selalu diingatkan pada setiap apel kepada seluruh personel Militer Lantamal I dan

Yonmarhanlan I, jaga Netralitas TNI, camkan dan laksanakan, jangan sampai terlibat dalam kegiatan yang nantinya akan merugikan diri sendiri dan Lantamal I. Bagi PNS yang ikut memilih, pilihlah yang menurut hatinya sudah mantap, jangan sampai mempengaruhi orang lain.

Untuk selanjutnya kegiatan Patkor Malindo, siapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Bagaimanapun tugas yang akan kita emban kedepannya, laksanakan dengan sungguh-sungguh dan lebih bergiat lagi, dan tak lupa tingkatkan ibadah, serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan, para Pejabata Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)


Pos terkait