Di Hari Juang TNI AD Yang Ke 78, Danyonif 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo S.E., M.I.P Bertindak Sebagai Komandan Upacara

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya jakarta timur – Danyonif 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo S.E., M.I.P bertindak sebagai Komandan Upacara Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya Cililitan, Jakarta Timur. Jumat (15/12/2023).

Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno selaku Inspektur Upacara Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 menyampaikan ucapan selamat Hari Juang TNI AD 2023

Bacaan Lainnya

“Kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD beserta keluarga, terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini,” ujar Kasad.

Ini sejalan dengan tema Hari Juang TNI AD tahun 2023 ini adalah “TNI Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam untuk NKRI ” Tema ini memiliki makna yang sangat mendalam, yaitu bahwa TNI AD harus memperkuat kemanunggalan TNI AD – Rakyat, meningkatkan kemampuannya dan berperan aktif dalam pelestarian alam.


Pos terkait