Pengurus DPC PWRI Kota Cirebon Beserta Jajarannya Gelar Tasyakuran dan Tempati Sekertariat Baru

GAYABEKASI.ID || CIREBON — Dalam rangka menempati kantor sekretariat sekaligus memperkenalkan struktur pengurus, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia [DPC PWRI] Kota Cirebon, menggelar tasyakuran, Jumat 1 Desember 2023, bertempat Gedung Cirebon TV, Jalan Raya Kriyan No.3, Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Hadir dalam tasyakuran tersebut, Ketua DPC PWRI Kota Cirebon, Raden Kemal, didampingi oleh para Penasehat dan Pembina diantaranya yaitu Agustinar yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua, AKBP purn Mahyudin mantan Kapolres Majalengka, serta Prabu Diaz Mahadewa sebagai ketua Laskar Agung Macan Ali Nuswantara.

Ketua DPC PWRI Kota Cirebon periode 2023-2026, Raden Kemal, melalui keterangan yang diterima redaksi mengatakan, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kota Cirebon sebagai organisasi dan wadah bagi para wartawan media khususnya di Kota Cirebon, yang kedepannya para wartawan ini akan rutin dibekali dengan pengetahuan jurnalistik secara optimal agar lebih terarah dan profesional.

“Serangkaian sinergi pun akan kami lakukan kepada komponen dan instansi pemerintah daerah sebagai mitra kami,” kata Raden Kemal. Semangat ini diamini dan didukung penuh oleh Agustinar, disela pidato sambutannya.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Raden Kemal sebagai Ketua yang baru, beliau akan membawa PWRI DPC Kota Cirebon sebagai wadah wartawan yang lebih baik dan lebih maju. Kita juga dibantu oleh kuasa hukum internal yang akan mendampingi segala kegiatan kami sebagai wadah wartawan yang profesional.” Kata Agustinar.

Pos terkait