Warga Kab Agam Aksi Peduli Palestina

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM –Masyarakat kab. Agam menggelar aksi kepedulian untuk saudara kita di palestina minggu 26 November 2023. Kegiatan long march di mulai jam 6.30 di depan gedung STIKES Ceria buana hingga berkumpul di GOR Agam.

Aksi solidaritas ini di hadiri dari beberapa masyarakat dari wilayah di Lubuk Basung dan sekitarnya. Sambil berorasi, massa mengumpulkan donasi sepanjang jalan hingga berunjung di GOR agam. Jalan di penuhi oleh manusia ber atribut palestina. Dari bendera, shal, umbul-umbul dan lain lainnya.

Ketua Panitia, Firdaus M, S.Si, MAg menyampaikan, aksi kepedulian untuk Palestina tersebut diinisiasi oleh masyarakat yang menghimpun diri dalam Aliansi Masyarakat Kabupaten Agam Peduli Palestina.

“Aksi ini merupakan spontanitas dari masyarakat di Kabupaten Agam yang merasa kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita di Palestina,” ujarnya.

“Jadi mari kita kumpulkan infak terbaik kita untuk saudara kita. Mudah mudahan bantuan dari kita dapat meringankan beban saudara kita di palestina”Tegasnya.

Pos terkait