Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 Komisi Pemilihan Umum Bersama Media Kab Agam

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Kegiatan sosialisasi tahapan pemilihan umum tahun 2024 bersama rekan rekan media yang bertepatan hari ini kamis (23/11/2023) yang dilaksanakan diaula Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua KPU beserta sekretaris KPU kabupaten Agam, staf KPU kabupaten Agam, dan beberapa rekan jurnalis, media cetak, online, dan TV yang wilayah kerjanya dilingkungan pemerintahan kabupaten Agam.

Dalam rangka sosialisasi tahapan pemilihan umum tahun 2024 bersama media ini dilakukan dalam beberapa tahapan terutama berbagi informasi tentang tahapan-tahapan pemilu yang dilaksanakan oleh KPU kabupaten Agam yang telah dilaksanakan dan akan di laksanakan selanjutnya.

Zainal abadi sebagai divisi partisipasi sosialisasi dan politisi KPU kabupaten Agam menyampaikan, disela kegiatan sosialisasi ada beberapa tahapan dalam sosialisasi politisi dan para calon legislatif dan presiden,

Pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan DPR RI, DPRD provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD tentu target dari KPU kabupaten Agam sama dengan target pemilih nasional yang mana dipemilihan yang lalu jumlah pemilih sebanyak 70%, sehingga tahun ini bisa melonjak jumlah pemilih sebanyak 78%.

Sehingga sosialisasi ini sendiri tak luput nantinya dari peran serta insan pers dalam menyampaikan sosialisasi informasi tentang pemilu terhadap masyarakat, ucapnya.

Pos terkait