Menginap di Rumah Warga, Ganjar Dengarkan Keluhan Masyarakat

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — Calon Presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan [PPP], Partai Perindo dan Partai Hanura, Ganjar Pranowo menginap di rumah warga Desa Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas , Sumatera Selatan, Senin (6/11/2023).

Kedatangan Ganjar di desa kecil itu membuat seluruh masyarakat desa bahkan lain kecamatan tumplek blek di rumah milik Sutrisni [50].

“Wah saya sampe nangis, nggak percaya Pak Ganjar mau menginap di rumah saya. Seperti ngimpi saja rasanya. Beliau itu idola saya, biasanya hanya lihat di Instagram, malam ini datang dan mau tidur bareng keluarga saya. Seperti mimpi, bener nggak nyangka,” ujar Sutrisni.

Ganjar yang tiba di rumah Tambah sekira pukul 18.00 WIB itu langsung disambut antusias. Tak hanya keluarga, namun ratusan masyarakat sudah berkumpul di sana. Mereka juga ingin bertemu Ganjar dan melihat mantan Gubernur Jateng dua periode itu secara dekat.

“Terima kasih, izin saya ngerepoti. Malam ini mau tidur di sini,” ucap Ganjar.
“Ndak papa Pak, kami malah senang sekali kedatangan Bapak. Ini anugerah buat desa kami,” ucap warga kompak.

Usai bebersih dan salat Magrib, Ganjar keluar menemui ratusan masyarakat yang sudah berjubel di halaman rumah warga tempat menginap.

Pos terkait