Komsos Dengan Security, Babinsa Himbau Tingkatkan Keamanan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaannya, Babinsa Kelurahan Sukajadi Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serma Turoso melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada security Nanang Sahroni dan Hasan di Jalan Sinar Hati Raya RT 03/02 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (31/10/2023).

Pada komsosnya tersebut Serma Turoso memberikan pengarahan kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin.

Bacaan Lainnya

Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan hal tersebut dilakukan Serma Turoso sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kelurahan Sukajadi,” ujarnya.

Menurut Danramil komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

“Saya juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Danramil.


Pos terkait