Penutupan Audit Kinerja Itjenal di Lantamal I dan Jajaran Tahun 2023

GAYABEKASI.ID l TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menghadiri Penutupan Audit Kinerja Itjenal di Lantamal I dan Lanal jajaran tahun 2023 dipimpin oleh Irjenal Laksda TNI Rubiyanto diwakili Iropslat Irjenal Laksma TNI Nursyawal Embun selaku Pengendali Teknis (Dalnis), bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (24/10/2023).

Danlantamal I dalam sambutannya menyampaikan bahwa Audit Kinerja Irjenal di Mako Lantamal I dan jajarannya telah selesai dilaksanakan. Kita patut bersyukur karena seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan tanpa ada kendala suatu apapun.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Audit Kinerja Itjenal merupakan sarana untuk mendorong Lantamal I Belawan dalam mengoptimalkan kinerjanya yang telah ditetapkan. Saya berharap dengan hasil audit ini dapat diperoleh masukan, laporan dan informasi

yang berguna bagi peningkatan kinerja Lantamal I Belawan dan jajarannya dimasa yang akan datang. Hasil dari audit ini akan segera kami tindaklanjuti secara cermat sesuai rekomendasi dari tim audit, sehingga kedepan menjadi lebih baik lagi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Tim Audit Kinerja Itjenal, para Danlanal jajaran Lantamal I beserta Staf, dan Kafasharakan Sabang beserta staf melalui Vicon.

(Dispen Lantama I)


Pos terkait