Jumat Curhat Polres Metro Bekasi Kota di Jatiasih, Waka Polres Ajak Warga Dukung Pemilu Aman Dan Damai

GAYABEKASI.ID l BEKASI – Kegiatan Jumat Curhat Polres Metro Bekasi Kota dalam mencatat, Memdengar dan memcari solusi kembali digelar oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda S.I.K di Lingkungan RW 13 Kelurahan Setia Mekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (24/10/2023).

Kegiatan berupa rembug warga untuk menampung keluhan dan permasalahan Kamtibmas di lingkungan RW 13 diadakan di Pos RW 13 Perum Graha Indah, Jatimekar, Jatiasih.

Bacaan Lainnya

Berbagai keluhan dan permintaan terkait keamanan dan kenyamanan disampaikan warga serta seperti antisipasi pelidofil atau pelecehan seksual anak dibawa umur, kenakalan pelajar, antisipasi tawuran pelajar, pemintaan pengadaan kamera pengawas dan kegiatan patroli dari Kepolisian agar ditingkatkan.

Semua permasalahan dan permintaan (aspirasi) tersebut ditampung dan diberikan solusi oleh Wakapolres bersama Kapolsek Jatiasih. Wakapolres juga meminta warga jika memgetahui dan mengalami peristiwa gangguan kamtibmas untuk menghubungi layanan pengaduan polisi di Halo Polisi 110 atau Layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota di 0813 2636 1996 yang melayani 24 jam.

Diakhiri acara, Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K mengajak warga RW 13 Jatimekar dalam isu eforia tahun politik pemilu 2024 agar turut menjaga pemilu damai.

“Kita rayakan pesta demokrasi ini dengan damai, walaupun nantk ada perbedaan dalam pemilu tetapi tetap dijaga perdamaian dan hindari provokasi agar pesta demokrasi pada pemilu berjalan aman, lancar dan damai,” tutupnya.

Ketua BPKM sektor Jatiasih Ibu Hutajulu yang hadir dalam Jumat Curhat Polres Metro Bekasi Kota mengapresiasi kegiatan Polres Metro Bekasi Kota yang hadir dalam pertemuan Rembug bersama warga untuk mencari, mendengar dan memberi solusi kamtibmas dilingkungan RW 13 Jatimekar.

“Terimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres yang membuat acara Jumat Curhat, kami sangat mendukung Polisi dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan bersinergi dengan polisi,” ucap Ketua BKPM Ibu Hutajulu.

Terlihat mendampingi Wakapolres dalam kegiatan Jumat Curhat dari unsur 3 Pilar Kecamatan Jatiasih, Camat Jatiasih Ashari, Danramil Jatiasih Mayor Sanusi Deski dan Kasat binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Hady Siagian dengan Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto serta dihadiri warga lingkungan RW 13 dan kelompok sadar kamtibmas.


Pos terkait