Komsos Dengan Warga Binaan Babinsa Bahas Keamanan Dan Kebersihan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Serda Sadiman Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama masyarakat lingkungan RT 02/01 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (19/10/2023).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Serda Sadiman tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Inilah fungsi Babinsa berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama,”Ucap Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman.

Danramil menambahkan, Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

“Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Tanah Tinggi Serda Sadiman juga menghimbau agar warga masyarakat tetap meningkatkan kepedulian dalam kebersihan dan keamanan lingkungan.

mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah pusat ataupun Daerah dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,”Tutup Babinsa


Pos terkait