Babinsa Komsos Dengan Sekuriti Showroom, Disiplin Jaga Wilayah Kerja

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Serda Sarman, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota sekuriti showroom Daihatsu di Pos Security di Jl Cabe Raya RT 02/RW 12 Kel.Pondok Cabe Ilir Kec.Pamulang Kota Tangerang Selatan, Selasa (26/9/2023).

Dalam Komsos tersebut, Serda Sarman menyampaikan kepada Bapak Katwo security keamanan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerja.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengingatkan agar sekuriti showroom untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, seperti pencurian, perampokan, dan tindak kriminal lainnya.

“Jagalah keamanan dan ketertiban di wilayah kerja dengan baik,” kata Serda Sarman. “Jangan ragu untuk melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan.” ujarnya.

Bapak Katwo security keamanan showroom yang hadir dalam Komsos tersebut menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerja. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Babinsa.

“Kami akan selalu waspada dan menjaga keamanan di wilayah kerja,” kata salah seorang anggota sekuriti showroom dan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Babinsa.” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna mengatakan, komsos ini merupakan salah satu upaya Babinsa untuk meningkatkan sinergitas dengan aparat keamanan lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

“Tugas Babinsa secara umum adalah membantu memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta membantu mengembangkan potensi di wilayah binaan.” pungkasnya.

Sumber Kodim 0506/Tangerang.


Pos terkait