Jalin Silaturahmi, Lewat Kopi Bareng bersama Febby Cheryna

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Menjalin silaturahmi lewat Ngopi bareng malam mingguan bersama Febby Cheryna sekaligus perkuat hubungan persaudaraan, ini salah satu nilai yang sangat penting dalam budaya Indonesia. Hal ini memungkinkan kita untuk saling berbagi, memperkuat hubungan, dan memperdalam pemahaman kita tentang satu sama lain.

Acara bertempat di Caffe Track Cofe & Food Vida, Jl. Alun Alun Utara Bantargebang Kota Bekasi Jawa barat.Sabtu (23/9/2023) Malam

Bacaan Lainnya

Sosok wanita muda yang juga pengusaha juragan kontrakan itu menjadi sarana yang efektif dalam memperkuat silaturahmi dan membangun keterhubungan yang lebih baik antara warga.

Dalam upaya mempererat ikatan dengan warga, sebuah acara kopi bareng diadakan dengan menghadirkan sosok yang inspiratif, yaitu Febby Cheryna.

Febby mengatakan Melalui kopi bareng sekaligus dialog terbuka dan inspirasi yang diberikan, warga dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam, meningkatkan semangat dan motivasi, serta menciptakan dampak positif pada komunitas.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan silaturahmi dan hubungan yang baik dengan warga dapat terus ditingkatkan, membawa manfaat positif bagi masyarakat secara keseluruhan,” Ujarnya

Wanita muda pengusaha juragan kontrakan yang juga mempunyai hobi pendaki itu mengaku, bahwa dirinya merasa semakin dekat dengan warga, walaupun acara sederhana namun baginya sangat lah berharga sekali.

“Tentu momen yang baik ini,saya sangat bangga bisa mengenal lebih dekat lagi bisa menyapa satu sama lain, yang jelas malam ini luar biasa saya bangga dengan kehadiran mereka, “ungkap Febby Cheryna.Yang merupakan bakal calon legislatif DPRD Kota Bekasi 2024 mendatang.

Lebih lanjut politisi wanita muda dari partai Gerindra Dapil III itu, menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dalam menyapa dan kekurangan baik jamuan maupun segi tempat.

“Mohon maaf ya, untuk semua, saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya sudah menyempatkan diri untuk datang. semoga silaturahmi dan komunikasi ini terus terjaga dengan baik, “Pungkasnya

Terpantau di lokasi antusias warga dari berbagai wilayah yang hadir untuk menghadiri acara kopi bareng dimalam mingguan dengan suasana yang cukup mendukung sambil menikmati hidangan yang disediakan.


(Imron R)

Pos terkait